Daniel Winardi, seseorang yang telah Allah pilih dan selamatkan sejak kekekalan. Lahir di Jakarta, 1 April 1991, di dalam sebuah keluarga yang terbaik dan telah Allah tempatkan bagi saya. Anak kedua dari dua bersaudara. Memiliki hobi bermain musik dan mengajar sejak SMP dan memilih drum sebagai instrumen utama untuk ditekuni. Mengambil S1 Musik di Universitas Pelita Harapan, Karawaci, Tangerang, peminatan Musik Kontemporer. Setelah lulus, mengambil Magister Pendidikan di Universitas Pelita Harapan Semanggi, dan sekarang menjadi dosen di beberapa Sekolah Tinggi Teologi, untuk fakultas Musik Gerejawi, dan juga mengajar di berbagai sekolah musik di Tangerang dan Jakarta. Aktif bermain di berbagai Orkestra, seperti Stairway Music Ensemble dan Aminoto Kosin Orchestra. Sangat suka membaca buku, mendalami sejarah, Teologi, Apologetika dan Filsafat. Bercita-cita untuk Tuhan pakai menjadi penulis, dosen Teologi, Filsafat, dan Musik.

Semua yang saya miliki dan kerjakan semata-mata adalah kasih karunia Kristus. Menjadi seorang Kristen berarti memiliki dua fokus utama yang tidak dapat diganti dengan apapun, yaitu “menjadi seperti Kristus” dan “menjadikan orang seperti Kristus”. Saya rindu blog ini boleh menjadi berkat tidak hanya orang-orang Kristen, tetapi juga bagi mereka yang belum Kristen, supaya mereka dapat mengenal jalan, kebenaran, dan hidup, yaitu Yesus Kristus, yang adalah Tuhan dan Juruselamat dunia.

“Tetapi kuduskanlah Kristus di dalam hatimu sebagai Tuhan! Dan siap sedialah pada segala waktu untuk memberi pertanggungan jawab kepada tiap-tiap orang yang meminta pertanggungan jawab dari kamu tentang pengharapan yang ada padamu, tetapi haruslah dengan lemah lembut dan hormat…” (1 Pet. 3:15)